Senin, 19 Oktober 2009

My Profil....

Nama saya venti kurniawati, biasa di panggil venti or nia. saya lahir di jakarta tepatnya tanggal 14 februari 1988. saya anak p'tama dari 2 bersaudara.... sekarang ney saya tinggal di jln gandaria 1 no.33 bersama my family.... saya beragama islam,, hoby saya adalah mendengarkan musik terutama musik pop selain itu juga suka bangetzzz jalan-jalan... sebagai anak pertama yang menjadi panutan keluarga saya harus bisa jadi anak yang membanggakan untuk ke 2 ortu dan untuk adikku... saya bersyukur mempunyai ke 2 ortu seperti mereka karena saat saya dalam keadaan apapun mereka selalu ada untuk ku.... sebagian waktu ku habiskan di kampuzz tp sebagian lagi kuhabiskan waktuku untuk ke2 ortu karna itu waktu yang paling berharga... saat ney saya sedang menyelesaikan kuliahku tepatnya di universitas gunadarma depok,, fakultas ekonomi jurusan akuntansi... dan sekarang udah semester 7 (cepet bgdzzz yaw) doain yaw mudah2an cepet selesai tepat waktu.... Amiennn....................................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar